Zidane Mendadak “Menghilang” dari Kamp Pelatihan Madrid di Kanada

0 Komentar

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MONTREAL—Zinedine Zidane mendadak menghilang dari kamp pelatihan Real Madrid di Montreal, Kanada. Ia kabarnya meninggalkan Kanada secara mendadak untuk kembali ke Spanyol. Marca menyebut perginya Zizou karena alasan pribadi.

Tidak ada alasan lebih lanjut yang diungkapkan untuk perginya sang pelatih dari tempat latihan tim. Selain itu, kejadian ini tidak direncanakan dan telah mengejutkan klub.

Los Blancos terbang ke Amerika Utara minggu lalu untuk memulai pelatihan pra-musim mereka dan Zidane mengawasi beberapa sesi pelatihan pembukaan. Namun, sang Pelatih, yang tiba di fasilitas latihan Montreal Impact bersama istrinya, segera kembali ke Eropa.

Asisten David Bettoni dan Hamidou Msaidie sekarang bertanggung jawab atas sesi latihan tim bersama pelatih fisik Grégory Dupont. Perjalanan Zidane yang tiba-tiba ke Madrid akan menghalanginya untuk bertemu dengan Florentino Pérez, presiden klub, dan manajer umum José Ángel Sánchez, yang datang ke Kanada pada hari Minggu untuk menyelesaikan pembicaraan transfer sebelum kampanye baru. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...