Digelar di Barru, Taxi Gabah Bupati Cup II Berhadiah Sapi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU—Lomba Taxi Gabah Bupati Cup akan kembali digelar di Barru. Taxi Gabah Bupati Cup II yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Agustus ini berhadiah seekor sapi.

Selain seekor sapi untuk juara umum, Perkumpulan Remaja dan Pelajar Tanete Rilau (Prapatan Community) yang menggelar kegiatan ini bersama Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik lainnya.

“Tahu lalu, kita memberikan hadiah motor Taxi Gabah. Tahun ini, kami menyiapkan seekor sapi untuk juara umum serta hadiah lain yang belum pernah diberikan pada lomba sebelumnya,” jelas panitia Divisi Publikasi, Firdaus Syam.

Menurut Firdaus, mereka sengaja memilih sapi sebagai hadiah karena hewan ternak ini berkaitan erat dengan pertanian. Di masa lalu, selain untuk membajak sawah, sapi juga dipakai petani untuk mengangkut gabah hasil panen ke rumah mereka.

Rencananya, Taxi Gabah Bupati Cup II ini akan digelar 3-4 Agustus mendatang. Berbeda dengan pelaksaannya sebelumnya dimana lomba digelar di Desa Corawalie, tahun ini, Taxi Gabah Bupati Cup II akan dilaksanakan di Kelurahan Lalolang, Tanete Rilau. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...