Kemawa Siap Kawal Program Strategis Wajo

Minggu, 14 Juli 2019 - 20:28 WIB
Pasangan Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). (Foto: IST/FAJAR.co.id)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pembangunan daerah bakal terasa ringan jika masyarakat ikut terlibat. Karenanya, Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) siap mengawal penyelesaian program strategis Pemkab Wajo.

Ketua Kemawa, Abdul Rahman Rahim mengatakan hal itu saat Halalbihalal Kemawa di Lantai II, Graha Pena Makassar, Minggu, 14 Juli.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakilnya, Amran yang hadir dalam kegiatan itu terlihat semringah. “Target kita di periode pertama. Kemawa siap mengantar untuk menyelesaikan program Pemkab Wajo,” kata Abdul Rahman.

Menurutnya, hal ini bukan hal sulit. Sebab, Kemawa memiliki sumber daya manusia yang memadai. Mulai dari akademisi, praktisi, hingga pengusaha. Semuanya siap mewujudkan itu.

Tak lupa pula Rektor Unismuh itu menyampaikan agar generasi muda mendapat perhatian Pemda Wajo. “Tentunya dengan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa kita,” ungkapnya disambut tepuk tangan ratusan mahasiwa yang hadir.

Di akhir kata, kegiatan silaturahmi yang menjadi tradisi setelah Idulfitri itu, patut menjadi wadah maaf memaafkan. (ans)