Airlangga Bertekad Kawal Jokowi Sukses Gemilang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Partai Golkar mengapresiasi pidato kemenangan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), bertajuk Visi Indonesia yang memberi arah bagi pembangunan Indonesia ke depan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Sutatno mengatakan, Golkar juga akan bertekad mengawal dan menyukseskan pemerintahan Jokowi untuk 5 tahun ke depan.

“Secara simbolik Pilpres 2019 ditutup dengan elegan dan meriah lewat pidato Pak Jokowi di Sentul. Pidato Pak Jokowi sangat bagus dan mendalam. Golkar angkat topi buat beliau,” kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/7).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini mengungkapkan, Partai Golkar ikut bangga terhadap narasi-narasi yang disampaikan Jokowi dalam pidatonya yang bertajuk Visi Indonesia.

Jaga Populasi Kerbau dengan Pengobatan Massal

Gerindra Gadang-gadang Putra Putri Ali Baal di Pilkada Mamuju

Unifa Latih Warga Desa Tadoddopulia Kembangkan Wisata

“Golkar ikut bangga, sebab Pak Jokowi memberi arah yang jelas bagi pembangunan Indonesia ke depan. Kami bertekad untuk terus mengawal Pak Jokowi, memastikan bahwa dalam 5 tahun ke depan, beliau sukses gilang gemilang,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Korbid Penggalangan Khusus (Galsus) DPP Partai Golkar, Rizal Mallarangeng. Menurutnya, pidato Jokowi memiliki semangat menyatukan semua elemen bangsa pasca Pilpres 2019.

“Pilpres ditutup secara simbolik lewat seruan persahabatan yang dibingkai dengan gagasan bagus,” ujarnya.

Plt Ketua Partai Golkar DKI ini mengatakan, pidato Jokowi di Sentul akan dikenang sebagai salah satu peristiwa penting dalam sejarah demokrasi Indonesia.

“Kompetisi kekuasaan berakhir dengan baik dan ditutup dengan pidato yang memukau. Sebagai bangsa, kita telah melangkah selangkah lebih maju,” tutupnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...