Begini Cara Astra Motor Jateng Memerihkan MXGP of Asia 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Bertepatan dengan adanya event balap motocross internasional yang diadakan di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB) City, Mijen, Semarang pada tanggal 12-14 Juli 2019, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak komunitas dan konsumen sepeda motor Honda untuk menjadi bagian dari kemeriahan di Motocross Grand Prix (MXGP) of Asia 2019.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Welcoming Dinner HRC Rider bersama manajemen PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Jateng di S2 Restaurant, Semarang. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 12 konsumen dan komunitas terpilih mendapatkan kesempatan untuk berjumpa langsung dengan pembalap motocross kelas dunia yang tergabung dalam Honda Racing Corporations (HRC), Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Brian Bogers.

Sementara pada Sabtu (13/7), sejumlah 40 orang yang terdiri dari jurnalis, blogger, konsumen dan komunitas Trabas Offroad Semarang Independent (TORSI) mengikuti touring trabasan bersama di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Ditemani oleh Honda CRF150L, peserta touring bertajuk ‘Broventure Touring’ ini menjajaki panorama di sekitar Gunung Ungaran dengan total jarak 78 km.

Pada puncak acara MXGP of Asia 2019 seri Semarang, Minggu (14/7), Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak rombongan sebanyak 176 orang yang terdiri CRF Series Owner, Paguyuban Honda Semarang (PHaS), CBR250RR dan konsumen BigBike Jateng untuk mengikuti kegiatan Meet and Greet serta Paddock visit bersama pembalap Honda Racing Corporations (HRC), Tim Gajser, Calvin Vlaanderen dan Brian Bogers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa dengan adanya gelaran balap motocross internasional yang diselenggarakan di Semarang, harapannya akan menggaet semakin banyak masyarakat Jawa Tengah yang memiliki ketertarikan di bidang motocross, trail dan trabasan.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda pada komunitas dan konsumen setia Honda di Jawa Tengah yang memiliki minat pada dunia motocross,” kata Ronaldo dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/7).

“Tahun ini kami memiliki beberapa kegiatan yang ditujukan khusus untuk pecinta petualangan, seperti Honda Adventure Days 2019 pada Februari lalu dan Broventure Touring pada rangkaian MXGP Semarang ini. Kemudian kami juga mengajak mereka untuk bertemu langsung dengan pembalap motocross Honda kelas dunia,” tambahnya.

Usai Meet and Greet bersama pembalap HRC, kegiatan rombongan komunitas dan konsumen dilanjutkan dengan aktivitas Paddock Visit untuk melihat cara kerja engineer dalam mempersiapkan sepeda motor yang akan digunakan untuk balap serta merasakan suasana di balik keseruan event MXGP of Asia 2019.

Para peserta Meet and Greet juga dapat merasakan performa motor sport Honda seperti CRF150L dan CRF250 Rally di arena test ride yang sudah tersedia di Sirkuit BSB City, Mijen, Semarang. (sen)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...