Bersama Messi, Griezmann Ingin Sapu Bersih Gelar

Senin, 15 Juli 2019 - 09:35 WIB
Messi, Suarez dan Griezmann/Marca

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann dalam sebuah video yang diterbitkan oleh media sosial klub melontarkan ambisi besarnya. Griezmann yang memberi tahu para penggemar bahwa dia sudah menjadi bagian dari tim menegaskan akan menyapu bersih seluruh gelar bersama Lionel Messi.

Pemain internasional Prancis juga berbicara kepada media resmi klub tentang kesan pertamanya di klub dan target mereka untuk musim depan. “Saya sangat senang, sangat bersemangat dan ingin bekerja dengan tim,” kata Griezmann dikutip dari Marca.

“Di sini saya memiliki tantangan baru, target baru dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan cara sebaik mungkin. Targetnya adalah memenangkan segalanya termasuk Copa del Rey, La Liga Santander dan Liga Champions,” lanjutnya.

Di Barca, Griez mengaku akan bersenang-senang. “Saya berbicara dengan Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele, dengan siapa saya berteman, dan saya ingin bersenang-senang dengan mereka. Saya ingin datang ke sini dan keluarga saya mengikuti saya,” ujarnya.

Bagi Griez pindah ke Barca adalah keputusan terbaik dan menurutnya bermain bersama Lionel Messi akan menyenangkan untuknya. “Saya ingin tahu seperti apa kehidupan sehari-hari dan dalam pelatihan. Ini adalah klub yang hebat dan saya ingin bekerja dengan rekan tim saya dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di lapangan dan mudah-mudahan membawa banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama,” kuncinya.

Mantan pemain Real Sociedad itu dibeli Raksasa Catalan dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro yang menjadikannya pemain termahal keempat di dunia. Di Camp Nou, ia mendapat kontrak lima tahun. (Marca/amr)