Coutinho Setuju Dipinjamkan ke Liverpool

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan tertarik untuk bergabung kembali dengan Liverpool. Playmaker tim nasional Brasil itu akan ke Anfield dengan status pinjaman musim panas ini.

Masa depan Coutinho di Camp Nou telah menjadi bahan spekulasi sejak akhir kampanye 2018/2019. Selain tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk raksasa Spanyol, ia juga berseteru dengan fans Raksasa Catalan.

Pemain berusia 27 tahun, yang membantu Brasil memenangkan Copa America awal bulan ini, telah banyak dilaporkan akan kembali ke Liga Premier. Dan menurut Calciomercato, Coutinho sekarang telah menyetujui tawaran pinjaman dua tahun dari Liverpool, yang akan mencakup opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen untuk £ 88 juta.

Mantan pemain Inter Milan itu mencetak 54 gol dalam 201 penampilan untuk Liverpool sebelum beralih ke Camp Nou pada Januari 2018. Musim lalu, Coutinho mencetak 11 gol untuk tim Ernesto Valverde, dengan lima di antaranya ia hasilkan dalam 33 penampilan La Liga. (Sportsmole/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

1 Komentar

  1. Pingback: Coutinho Setuju Dipinjamkan ke Liverpool - FAJAR - Osmorsa

Comments are closed.