Gerindra Gadang-gadang Putra Putri Ali Baal di Pilkada Mamuju

Senin, 15 Juli 2019 - 12:16 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU— Hasil memuaskan tiga kursi di Pileg 2019, DPC Partai Gerindra Mamuju mulai bersiap menghadapi Pilkada 2020. Tokoh milenial digadang-gadang.

Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza mengatakan, momentum politik tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pihaknya.

“Kita baru mau siapkan rapat, tetapi wacana yang telah disiapkan adalah tokoh milenial,” ujarnya, kemarin.

KamIPB Usulkan Rapsel Ali Jabat Menteri ATR/Kepala BPN

Unifa Latih Warga Desa Tadoddopulia Kembangkan Wisata

Politikus PDIP Bilang Pidato Jokowi Tidak Main-main

Salah satunya yang digadang-gadang bisa yaitu, Andi Ian. Pemuda yang memiliki kualitas dan merupakan anak dari Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Ketua Gerindra Sulbar, dan Anggota DPR RI Sulbar, Andi Ruskati.

Tetapi kata dia, sejauh ini belum ada komunikasi dengan partai manapun, termasuk Nasdem, Demokrat, dan Hanura, sebagai tiga besar parpol di Mamuju.

“Tapi tidak menutup kemungkinan akan terbangun komunikasi. Kami selalu bersikap terbuka. Kami tidak pernah memilah-milah rekan dalam politik. Sepanjang komitmen, kita bisa jalan bersama,” ucapnya.

Yang pasti ke depan, lanjut Reza, Gerindra juga akan melakukan survei. Hasil survei itu yang akan menentukan arah dan sikap politik partai ini di Pilkada Mamuju. (sal)