Inter Tak Peduli Icardi Ribut di Media

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Stefan de Vrij menegaskan bahwa Inter Milan mengabaikan sirkus media Mauro Icardi setelah ia dipulangkan dari kamp pramusim klub. De Vrij menegaskan itu usai kemenangan mereka pada laga debut Antonio Conte sebagai pelatih Nerazzurri.

De Vrij membantu Inter mengalahkan Lugano 2-1 pada hari Minggu waktu setempat. Itu merupakan pertandingan pertama Inter bersama Conte. “Segalanya berjalan sangat baik, kami banyak bekerja secara fisik dan teknis,” kata sang bek kepada Sportitalia setelah pertandingan tersebut.

“Kami sudah menaruh beberapa gas di kaki kami sehingga kami bisa lebih siap. Formasi telah berubah dengan Conte. Hal-hal yang tak terhindarkan dilakukan dengan tiga di belakang, tapi itu tidak menjadi masalah. Kami harus mengusahakannya dan itulah yang kami lakukan,” tambahnya.

Menurut De Vrij, Conte membuat mereka sangat fokus. “Dia membuat kita mengerti apa yang dia inginkan dari kita melalui apa yang dia katakan kepada kita. Masalah Icardi tidak menjadi perhatian kami. Kami hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan,” kuncinya. (Football Italia/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...