Kemenkumham Juara 3 Tenis HUT Mamuju

Senin, 15 Juli 2019 - 07:05 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU–Tim tenis lapangan Kemenkumham Sulbar berhasil meraih juara 3, pada pertandingan tenis lapangan dalam rangka HUT ke-479 Kabupaten Mamuju, Minggu, (14/7).

Event yang berlangsung 12 -14 Juli 2019 ini diikuti 8 tim dari berbagai instansi di Sulbar, memperebutkan piala Bupati Mamuju. Di babak penyisihan dengan sistem setengah kompetisi tersebut, tim Kemenkumham Sulbar menang atas Tim Polda Sulbar A, tim Wonomulyo Kabupaten Polman, dan tim Polda Sulbar B, hingga menjadi juara Grup A dan tim Wonomulyo Polman sebagai runner up.

“Di babak semi final, kami kalah oleh runner up Grup B , tim Manakkara Mamuju sehingga hanya menjadi juara tiga bersama tim Pengadilan Plus,” kata manajer tim yang juga Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto. Pihaknya memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp4 juta.

Sementara juara pertama di raih tim Manakarra Mamuju dan juara kedua tim Wonomulyo Polman. Harun sendiri mengapresiasi prestasi timnya seraya meminta untuk terus berlatih lebih giat lagi menghadapi event yang lain. (hms)

One thought on “Kemenkumham Juara 3 Tenis HUT Mamuju

Comments are closed.