Lagu Perdana Abigail Langsung Jadi Soundtrack Web Series

Senin, 15 Juli 2019 09:50

FAJAR.CO.ID– Aktris Abigail Khairunisa tak mau berhenti mengeksplorasi diri dalam berkarya. Setelah sempat mencuri perhatian dengan aktingnya di film Jelita Sejuba, dara kelahiran 19 Juni 2003 ini menjajal dunia tarik suara.Sebuah lagu berjudul Istimewa menjadi pembuktian bagi Abigail. Menariknya, lagu tersebut sudah dipinang menjadi original soundtrack dari web series berjudul Life.“Di Web series itu aku juga terlibat, dan lagu aku akan dijadikan soundtrack-nya,” kata Abigail pada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan. Dia pun menganggap single perdananya itu sebagai sesuatu yang istimewa.

Raffi Ahmad Banyak Utang, Merry: Untung Istrinya Enggak DicicilDjokovic Genggam Gelar Kelima WimbledonSetahun di Sulbar, Wuling Makin Dekat ke Masyarakat

“Senang sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginannku merilis single ini. Dan senang banget rasanya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series,” papar Abigail.Dalam peluncuran single tersebut, Abigail berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie. Dia pun berharap lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia.“Semoga lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat,” ungkapnya. (jpnn)

Bagikan berita ini:
2
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar