Lawan Persebaya, Darije Waspadai Balde

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic menaruh perhatian khusus kepada striker Persebaya, Amido Balde. Lawan yang akan dihadapi PSM pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Rabu (17/7) mendatang.

Pelatih asal Bosnia ini cukup mewaspadai kekuatan Persebaya ke Makassar. Seperti diketahuinya sang top strikernya, Amido Balde juga ikut dibawa dimana dua laga sebelumnya absen karena masalah pencernaan.

Tak tanggung pada sesi latihan Senin sore (15/7) Darije juga turut langsung bermain dengan melakukan pressing ke duet center bek PSM, Abdul Rahman dan Aaron Evans. Darije bermain layaknya tipikal Balde menekan pertahanan lawan.

“Kita harus perhatikan tentang kelebihan Persebaya dan salah satu kualitas mereka yang mempunyai berhubungan dengan strikernya,” kata Darije.

Seperti diketahui, striker Persebaya itu hingga pekan ini telah mencetak 4 gol. Tiga diantaranya dicetak ke gawang Persib Bandung. Balde juga masih memimpin daftar top skor di Piala Indonesia dengan 10 gol, meskipun Persebaya sudah gugur di babak perempat final lalu. (tam)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...