Lucinta Luna: Band Repvblik Tidak Laku dan Plagiat

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Lucinta Luna kembali menjadi buah bibir netizen. Kali ini karena komentar pedas dirinya terhadap grup musik Repvblik. Dia menyebut Repvblik adalah band tidak laku.

Bahkan, artis yang disebut-sebut transgender ini menilai lagu baru band pop melayu itu persis dengan karya milik orang lain.

Bermula saat manajemen Repvblik mengabarkan lagu terbaru Revublik berjudul Andaikan. “Akhirnya yang ditunggu-tunggu hari ini, music video ‘Andaikan’ udah release di Channel YouTube Official Repvblik Prenzzz,” ungkap pihak Repvblik.

Kabar peluncuran lagu dan video milik Repvblik spontan menuai reaksi dari netizen. Namun dari sekian banyak komentar, terselip cacian dari Lucinta Luna.

Wanita Ini Rela Serahkan Mahkotanya demi NKRI

Pidato Berapi-api Jokowi: Pangkas, Hajar, Bubarkan!

Politikus PDIP Heran Masih Ada yang Tak Suka Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo

“Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya Savage Garden. Biar apa coba apa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung. Mending juga lagu-lagu gue neh trending muluuuu,” komentar Lucinta Luna.

Kritik Lucinta Luna kemudian direspons oleh vokalis Repvblik, Ruri. Dia berharap Lucinta Luna tidak hanya sekadar komentar tapi juga bisa berkarya.

“Weits tiba-tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di Repvblik_ind terima kasih ya masukan komennya, semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya,” sindir Ruri Repvblik di akun Instagram miliknya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...