Para Bad Boy Lapangan Hijau: Dari Neymar hingga Icardi

FAJAR.CO.ID, PARIS—Sejumlah pemain bintang melakukan pemberontakan terhadap klub mereka. Dengan mogok main, bolos latihan, hingga memaksakan transfer. Para pesohor lapangan hijau itu layak mendapat predikat bad boy.

YANG menjadi pemberitaan paling menghebohkan saat ini adalah Neymar. Pemain termahal dunia itu dalam sebulan terakhir mendominasi headline halaman olahraga hampir seluruh media di dunia karena pemberontakan yang ia lakukan di Paris saint Germain (PSG).

Setelah secara terbuka berbicara di media bahwa meninggalkan Barcelona untuk bergabung di PSG 2017 silam menjadi kesalahan terbesarnya, ia lantas bolos dalam latihan pramusim klubnya. Dan seolah belum puas “menyakiti” hati orang-orang di klubnya, Neymar lagi-lagi membuat pernyataan kontroversial.

Dalam wawancara tanya jawab dengan Oh My Goal, Neymar menyebut bahwa kemenangan 6-1 atas PSG di babak 16 besar Liga Champions 2017 silam adalah pengalaman terbaiknya sebagai pesepakbola. Pada laga itu, Neymar yang berstatus pemain Barcelona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan menjadi 6-5 setelah mereka kalah 0-4 di Paris.

"Ketika kami mencetak gol keenam saya tidak pernah merasakan sesuatu seperti ini, itu luar biasa. Memori terbaik di ruang ganti? Ah, saya tidak tahu. Nah, ketika kami menang melawan PSG dengan Barcelona kami semua menjadi gila setelah itu! Saya percaya itu mungkin adalah perasaan terbaik bagi kita semua,” katanya dikutip dari Metro, kemarin.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...