Polisi Murah Senyum Ini Ikuti Pemantapan Multimedia Mabes Polri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim menjadi perwakilan Polda Sulsel dalam kegiatan Workshop Biro Multimedia Pemantapan Bagian Produk Kreatif yang digelar Divisi Humas Polri.

Kegiatan itu dibuka Karo Multimedia Divhumas Polri, Brigjen Budi Setiawan yang berlangsung di Hotel Goodrich Suites Jakarta, Senin, 15 Juli 2019. Agendanya selama lima hari. Diikuti oleh perwakilan 34 Polda di seluruh Indonesia.

Polisi yang murah senyum itu memang piawai dalam mengelola medsos. Bahkan sangat lihai mengutak-atik IT di era revolusi industri 4.0 ini. Buktinya, lihat saja akun medsos Polsek Panakkukang banyak pengikutnya. Sebab, dia memang kreatif.

“Saya sangat bangga bisa ditunjuk jadi perwakilan penyematan. Mewakili Peserta dari 34 Polda se-Indonesia. Hal ini, tidak pernah sebelumnya terlintas dari pikiran saya,” kata Halim, Senin (15/7/2019).

Terhormat di Oposisi, Sandi: Janji Harus Ditepati

Airlangga Bertekad Kawal Jokowi Sukses Gemilang

Jaga Populasi Kerbau dengan Pengobatan Massal

Ayah dua anak itu mengakui, keberhasilannya selama ini tidak lepas dari campur tangan pimpinannya (Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap). Selama ini kapolsek ramah itu terus memberikan dia support dan motivasi agar terus berkreasi untuk jadi polisi promoter serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sekadar diketahui, Bripka Halim bukan hanya kali ini membawa nama Polda Sulsel di Mabes Polri. Pada tahun 2018 silam, ia juga didaulat mewakili Polda Sulsel untuk mengikuti pelatihan di bidang multimedia.

Selanjutnya, di Polda Sulsel sendiri, ia juga pernah mendapatkan piagam penghargaan di bidang kehumasan dari Kapolda Sulsel, Irjen Umar Septono pada Februari 2018, karena dianggap proaktif, kreatif, dan inovatif dalam media sosial. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...