Presiden Napoli Bikin Madrid Kesal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dilaporkan kesal dengan tuntutan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini yang meminta mereka ‘berkorban’ untuk James Rodriguez. Los Blancos kabarnya ‘tidak senang’ dengan klaim De Laurentiis bahwa mereka melakukan hal tidak masuk akal atas James.

Napoli sejak lama dikaitkan dengan James Rodriguez. Akan tetapi klub Serie A Italia itu sejauh ini tidak dapat menemukan kesepakatan dengan Madrid mengenai struktur transfernya. Marca mengklaim Atletico Madrid siap untuk membajak negosiasi Partenopei untuk pemain Kolombia itu. AS dalam laporan lain mengatakan, Napoli sudah kehabisan waktu untuk menutup kesepakatan. Itu karena Madrid sudah marah.

“Kami semua siap untuk berkorban untuk James Rodriguez, tetapi kami meminta Real Madrid untuk melakukannya juga. Kami tidak menyerah, tetapi untuk memecahkan kebekuan, kami membutuhkan Madrid untuk mempertimbangkan bahwa alih-alih memiliki pemain yang tidak senang duduk-duduk, mereka harus mengirimnya keluar untuk bermain. Mungkin dengan pinjaman,” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

Meskipun Madrid marah, Napoli dipastikan tetap bisa mendapatkan gelandang kidal tersebut. Syaratnya, mereka menawarkan uang 42 juta euro kepada Madrid. Mereka bisa mendapatkan Rodriguez dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri dipahami telah menyetujui gaji € 6,5 juta dengan Napoli. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...