Setelah Istrinya Direbut Icardi, Ini yang Bikin Lopez Makin Marah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Maxi Lopez kembali muncul di media untuk menjelaskan mengapa ia marah pada Mauro Icardi dan Wanda Nara. Masalah anak menurutnya pemicu kemarahannya kepada mantan teman dan istrinya tersebut.

Wanda sebelumnya menikah dengan Lopez dan dikarunia tiga orang anak. Akan tetapi mereka kemudian bercerai. Wanda dituduh berselingkuh dengan Icardi, yang saat itu adalah rekan satu tim Lopez di Sampdoria. Keduanya juga sama-sama berasal dari Argentina.

“Ada perjanjian yang ditandatangani oleh seorang hakim, yang tidak pernah dihormati. Mereka tidak membiarkan saya melihat anak-anak saya: Saya hanya melihat mereka dua kali dalam setahun terakhir. Saya selalu mencoba untuk berbicara dengan Wanda, tetapi semua yang seharusnya bersifat pribadi dipublikasikan di media sosial dan, untuk waktu yang lama, pembicaraan itu telah terputus,” kata Lopez kepada Podemos Hablar.

Striker klub Vasco da Gama itu menegaskan, Icardi dan Wanda sama sekali tidak menghargai dirinya sebagai ayah. “Mereka tidak menghormati saya: dengannya selalu tentang uang, bahkan jika dia tidak kekurangan uang. Saya memberi tahu suami baru mantan istri saya bahwa dia hanya akan mengerti saya begitu dia menjadi ayah. Mereka membuatku marah. Juga, dia menutup telepon ketika saya berbicara dengan anak-anak saya pada beberapa kesempatan,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...