Tunangan Deddy Corbuzier: Carilah Kebahagiaan dengan Tak Merampas Hak Orang Lain

1 Komentar

FAJAR.CO.ID– Sabrina Chairunnisa mencurahkan perasaannya saat banyak netizen yang bertanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan Deddy Corbuzier. Sabrina mengaku kaget, tapi juga sedih seperti yang dia sampaikan lewat akun Instagram miliknya beberapa hari lalu.

“Dear girls, akhir-akhir ini banyak banget yang DM, Kak Sabrina, kapan menikah sama @mastercorbuzier, kan udah tunangan. Jangan lama-lama lho, nanti diambil orang. Honestly, aku agak sedih dengar komen-komen seperti ini. Terlebih, yang komen kebanyakan perempuan juga,” ungkapnya.

“Ternyata masih banyak kaumku (perempuan) yang berpikiran se insecure itu. Mungkin niatnya bercanda, tapi tanpa disadari itu jadi menunjukkan bahwa masih banyak perempuan-perempuan di era modern ini yang merasa insecure,” lanjutnya.

Finalis Puteri Indonesia ini pun menjelaskan jodoh, rezeki, maut itu di Tangan Tuhan, Allah swt.

Rilis Single Vida, Cinta Laura Lebih Seksi dan Dewasa

Hotman Paris Disebut-sebut Naksir Bella Nova

Alvien Lie: Maskapai Tak Wajib Jalankan Keharusan Turunkan Tiket

“Yes, benar kita juga harus berusaha. Tapi, khusus buat jodoh mau kita udah nikah pun, knowing zaman sekarang. Banyak kok cewek-cewek yang enggak akan perduli juga. Enggak perlu dikasih contohnya kan?,” tambahnya.

Sabrina lantas menuliskan pesan untuk perempuan-perempuan di luar sana.

“Please, jangan pernah merasa se insecure itu, kalau kalian akhirnya enggak sampai ke jenjang pernikahan karena pasangan kalian berpaling. Artinya, dia memang bukan untuk kalian. As simple as that. And do not find ur worth in a man. Find ur worth within urself and find a man who’s worthy of you,” jelasnya.

Sabrina yakin semuanya akan terwujud pada waktu yang tepat.

“Ingat, tips mendapatkan kebahagiaan hidup adalah, carilah kebahagiaan dengan tidak merampas hak orang lain, khususnya sesama perempuan,” tandas Sabrina. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...