Apresiasi kinerja Pegawai, Kakanwil Minta Semangat Tetap Dipertahankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Membahas perkembangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) memimpin rapat bersama seluruh jajarannya di Aula Kanwil, Senin (15/7/2019) siang.

Mengawali arahannya, Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi peningkatan kinerja yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah selama kurang lebih empat bulan dalam pelaksanaan percepatan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa peran Kantor Wilayah sangat signifikan dalam ikut memberikan pengaruh yang positif bagi semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada untuk berlomba-lomba dalam memperbaiki kinerja demi meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Hal ini menjadi kebanggan bersama bahwa hasil kerja yang selama kurang lebih empat bulan digarap secara bersama-sama sangat berpengaruh terhadap pembangunan UPT menuju Zona Integritas sehingga saya berharap agar seluruh jajaran di Kantor Wilayah untuk ikut memberikan suport dan pengawasan terhadap UPT yang ada di wilayah Sulawesi Selatan” jelas Kakanwil dalam arahannya. (humas)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...