Coming Soon! Prabowo Kumpul Para Pendukung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto akan menemui pimpinan partai yang pernah tergabung di Koalisi Indonesia Adil Makmur. Selain dengan pimpinan partai, Prabowo juga bakal menemui ulama, tokoh masyarakat, dan relawan yang mendukungnya di Pilpres 2019.

“Beliau akan ketemu dengan semua pimpinan partai koalisi. Semua tokoh masyarakat, ulama, relawan pendukung semua akan ditemui oleh Pak Prabowo,” ucap Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Selasa (16/7).

Nantinya, pertemuan Prabowo dengan pimpinan partai dan tokoh agama itu, membahas tentang perpolitikan. Selain itu, pertemuan juga membahas tentang pertemuan Prabowo dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (14/7) lalu.

Gempa Hari Ini-BMKG Catat 9 Kali Gempa Susulan di Bali

Penjelasan Garuda Soal Larangan Ambil Gambar di Pesawat

Korupsi RTH Kota Bandung Rp60 Miliar, Ini Ultimatum KPK

Hanya saja, Dahnil belum mengetahui waktu pasti pertemuan digelar. Namun, pertemuan sedianya akan dilaksanakan di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. “Segera, dalam waktu dekat di Hambalang,” kata dia singkat.

Sebelumnya Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengaku mendapat surat dari Prabowo, Jumat (12/7). Surat itu menyinggung tentang pertemuan dengan Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (13/7).

Amien mengatakan, Prabowo memberikan alasan berkaitan dengan pertemuannya. Eks Danjen Kopassus itu ingin menjaga keutuhan negara sehingga bertemu Jokowi.

“Bagi saya Pak Amien, kepentingan lebih besar yaitu keutuhan NKRI, keutuhan bangsa dan lain-lain,” ucap Amien menirukan isi surat yang dituliskan Prabowo, Senin (15/7).

Menurut Amien, Prabowo berjanji akan berjumpa dengannya setelah bertemu dengan Jokowi. Hanya saja, Amien tidak bisa memastikan lokasi pertemuannya dengan Prabowo nanti. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment