Gandeng KSEI, BNI Syariah Layani Pembukaan Rekening Dana Nasabah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - BNI Syariah melakukan kerja sama dengan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dalam penyediaan layanan administrasi Rekening Dana Nasabah (RDN).

Layanan RDN ini nantinya akan terafiliasi dengan Tabungan BNI RDN iB Hasanah yang bisa digunakan sebagai rekening penampungan transaksi saham nasabah di pasar modal.

"Tujuan kerja sama untuk meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK). Selain itu juga dalam pengembangan ekosistem halal. Target pasar layanan produk RDN ini adalah nasabah perusahaan sekuritas yang akan bertransaksi saham syariah di pasar modal," kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Firman menuturkan ada beberapa manfaat dari kerja sama ini, di antaranya mendukung perusahaan sekuritas yang memfasilitas jual beli saham syariah untuk investor, meningkatkan keamanan dana investor, dan memudahkan investor memantau transaksi penyelesaian saham.

Pengusaha Nilai Penting Mengembalikan Kepercayaan Investor

Terpaksa PPPK, Honorer Ajukan 7 Syarat

Nenek Mesum, Ajak 2 Bocah Seks Bertiga di Rumahnya, Eh yang Datang Polisi

Sebagai institusi perbankan syariah yang mengangkat corporate value Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat, sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way).

Nasabah yang hendak bertransaksi saham syariah akan dibukakan RDN BNI Syariah melalui perusahaan sekuritas. Saat ini BNI Syariah telah bekerjasama dengan BNI Sekuritas.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...