Hotel Maleo Mamuju Resmi Berubah Nama Jadi Grand Maleo Hotel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Peringati Hari Ulang Tahun ke 9 , pihak manajemen Hotel Maleo Mamuju akan resmi melaunching pergantian nama menjadi Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju di Ballroom Hotel Grand Maleo Mamuju, Selasa 16/07/2019.

Komisaris PT KMP Group (Grand Maleo Hotel dan Maleo Twon Square Mamuju) Pheter Witono menyampaikan perubahan nama ini telag diusulkan sejak awal tahun 2018 pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham dan akhirnya Hak Patennya keluar akhir tahun 2018

“Jadi Kami sudah punya Hak Paten, atau HKI (Hak Kekayaan Intelektual ) namanya Grand Maleo Hotel and Convention Mamuju. Akhirnya, pada akhir tahun resmi keluar HKI nya,” beber Pheter.

Ia menyampaikan sengaja memilih peresmian nama ini tepat di hari ulang tahun Hotel Grand Maleo pada Selasa, 16 Juli 2019, hari ini, sekaligus sebagai kado hari ulang tahun Grand Maleo yang kesembilan.

Meski berubah nama, Pheter berharap perusahaannya semakin berkembang dengan tetap mengutamakan pelayanan dan berupaya melebarkan sayap bisnis ke wilayah lain. “Dan kita inginkan lagi ada Grand Maleo yang lainnya, cita-cita kami sih berkembang di Provinsi lain,” tutupnya. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment