Lihat Suami Dibunuh, 7 Polisi Perkosa Tahanan Wanita

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SARDARSHAHAR—Seorang pria mengklaim bahwa saudaranya dibunuh dan ipar perempuannya disiksa ketika ditahan secara ilegal di kantor polisi di India. Dia mengatakan bahwa perempuan itu, 35, diperkosa oleh beberapa petugas polisi dan kuku-kukunya dicabut setelah menyaksikan saudara lelakinya dibunuh oleh polisi.

Dikutip dari Metro, enam petugas polisi diskors dari tugas di kantor polisi Sardarshahar di negara bagian utara Rajasthan. Pria itu mengatakan saudaranya Nemichand, 22, ditahan secara ilegal sebelum dibunuh enam hari kemudian di depan istrinya.

Namun, polisi membantah pernyataan ini bahwa ia ditangkap pada 6 Juli dan meninggal pada hari yang sama setelah dirawat di rumah sakit. Nemichand dan istrinya ditahan karena tuduhan pencurian. Wanita itu sekarang di rumah sakit di Jaipur dan keluarganya telah berbicara kepada pihak berwenang untuk menuntut keadilan.

Aktivis sosial Sunil Kranti, yang membantu keluarga, mengatakan: “Kami menuntut tindakan tegas terhadap polisi yang dituduh. Ini adalah wajah kejam polisi dan kami akan mengadakan protes di seluruh negara bagian untuk memastikan keluarga korban mendapatkan keadilan.” (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...