Meski Grogi, Harun Tetap Pede Bernyanyi di Depan Helmi Yahya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Bakat mendendangkan lagu juga dimiliki Kakanwil Kemenkumham Sulbar Harun Sulianto. Itu ditunjukkan pada Senin malam ( 15/7) saat Harun bernyanyi didepan Wagub Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Ketua DPRD Sulbar Amalia Aras dan Dirut LPP TVRI Helmy Yahya di halaman rumah jabatan Wagub Sulbar.

Harun yang baru empat bulan tugas di Sulbar tersebut tampil dengan pakaian sutera Mandar motif kotak kotak merah hati, membawakan lagu “Demi Cinta” yang dipopulerkan grup band Krispatih. “Suatu kehormatan bisa tampil didepan Pak Helmy Yahya, hanya saja saya grogi, karena tidak biasa tampil dipanggung megah seperti ini. Biasanya nyanyi di depan warga binaan lapas,” kata Harun.

Walau suaranya fals, Harun berkelakar ia tetap mendapat tepuk tangan meriah dari warga binaan Lapas karena kawatir tidak dapat remisi. Pihaknya menjelaskan sengaja menggandeng tv milik pemerintah ini untuk menyosialisasikan layanan hukum dan Ham, terutama bidang kekayaan intelektual, penyuluhan hukum, administrasi hukum umum, perancangan produk hukum daerah, juga penegakan hukum keimigrasian dan pemasyarakatan.

Senin sore kemarin, Harun juga hadir sebagai peserta pada bincang malaqbi spesial dengan tema Paradigma Baru TVRI, bersama narasumber Dirut LPP TVRI Helmi Yahya, Wagub Enny Anggaraeny dan Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras. “Program TVRI harus responsif terhadap kebutuhan kaum milenial, agar bisa bersaing,” saran Harun. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...