Nenek Mesum, Ajak 2 Bocah Seks Bertiga di Rumahnya, Eh yang Datang Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TAMPA—Usianya sudah 78 tahun, tapi nenek bernama Vivienne Yvette ternyata masih punya hasrat seksual tinggi. Ia bahkan berfantasi melakukan treesome alias hubungan seks bertiga dengan anak-anak. Keinginannya tak terwujud. Ia malah masuk bui.

Wanita berusia 78 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa bercinta dengan dua anak laki-laki pada saat yang bersamaan adalah fantasinya. Ia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia menggunakan aplikasi ponsel untuk berkomunikasi dengan seseorang yang dia yakini sebagai bocah lelaki berusia sembilan tahun tentang seks.

Dia kemudian mengakui bahwa dia mengajak anak itu datang ke rumahnya bersama temannya. Sang nenek tua juga mengatakan bahwa dia mengirim foto-foto eksplisit seksual dirinya kepada orang yang dia pikir adalah anak di bawah umur dan menerima foto seksual anak itu sebagai imbalan.

Menurut laporan yang dikutip dari Metro, ia tertangkap basah setelah ditipu oleh polisi yang menyamar sebagai anak yang dia pikir dia ajak berbicara. Petugas itu bekerja untuk Project Safe Childhood yang didirikan pada 2006. Project Safe Childhood ini bertujuan mengatasi masalah eksploitasi seksual anak dan pedofilia daring yang berkembang.

Kantor Kejaksaan AS untuk Distrik Tengah Florida mengumumkan pada hari Senin waktu setempat bahwa Vivienne Yvette dijatuhi hukuman lima tahun penjara karena tuduhan pornografi anak di Tampa, Florida, AS. Sebagai bagian dari hukumannya, pengadilan memerintahkannya untuk menyerahkan semua perangkat elektronik yang ia gunakan saat melakukan kejahatan, yang menurut polisi terjadi antara 30 Mei dan 17 Juni 2017. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...