Neymar Terancam Batal ke Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar telah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah perseteruan hebat dengan klub Prancis itu dalam dua bulan terakhir. Satu hari setelah ia bergabung dengan rekan setimnya, ada kabar kalau ia terancam tidak bisa kembali ke Barcelona.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Parisians, julukan PSG akan berusaha untuk mendisiplinkan penyerang Brasil itu secara internal karena terlambat datang ke pelatihan. Akan tetapi, mereka dikatakan tidak mengharapkan kepergiannya dari klub, musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa hingga hari ini, klub kaya raya itu belum menerima tawaran apapun untuk pemain termahal dunia tersebut. Termasuk dari Raksasa Catalan yang sejak awal disebut-sebut bersaing dengan Real Madrid untuk membawa kembali Neymar ke La Liga.

Mantan pemain depan Santos itu meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia € 222 juta. Hanya saja, ia diklaim tidak bahagia di Paris dan sudah meminta untuk pindah. Neymar pada beberapa laporan mengklaim menyesal telah datang ke Prancis dan meninggalkan Barca. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...