Peringati HBA, Kejari Sinjai Gandeng Pemkab Hadirkan Pengobatan Gratis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai menggandeng Pemkab Sinjai dalam hal ini Dinas Keseahatan menggelar pengobatan gratis. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Pengobatan gratis ini berlangsung di Puskesmas Tengalembang, Kecamatan Sinjai Barat, Selasa (16/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Ad, mengatakan, pengobatan gratis dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka hari Bhakti Dharmakartini, sebagai bentuk karya darma bhakti kepada masyarakat.

Lima dokter ahli diterjungkan dalam kegiatan ini. Termasuk beberapa dokter umum dilibatkan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Semoga masyarakat terbantu dengan hadirnya kegiatan seperti ini sebagai wujud pengabdian dan dedikasi kita,” harapnya.

Selain itu, dia menyampaikan, pada Rabu 17 Juli (besok) kembali akan digelar kegiatan sosial donor darah. Lalu, Kamis, 18 Juli 2019, dilaksanakan khitanan massal yang bertempat di Kantor Kejari Sinjai.

“Bagi warga Sinjai Barat bisa mendaftarkan anaknya tanpa adanya pemungutan biaya, karena kegiatan ini merupakan salah satu darma Bhakti kita,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai Andi Suryanto Asapa, berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang berada di daerah terpencil. (sir)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...