Untuk Scudetto, Mertens: Napoli Harus Beli Pemain Hebat

Selasa, 16 Juli 2019 - 07:57 WIB
Dries Mertens/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Dries Mertens mengklaim Napoli sudah memiliki skuat yang kuat. Akan tetapi, jika kami ingin memenangkan sesuatu, termasuk scudetto dan mematahkan dominasi Juventus, mereka harus membeli pemain hebat untuk menaikkan level.

Pemain Belgia itu berbicara pada tanya jawab di Dimaro. Dia ditanya tentang pembicaraan transfer yang sedang berlangsung, termasuk gelandang kreatif Real Madrid, James Rodriguez. “Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya melihat tim lain banyak membeli, kami telah menandatangani Kostas (Manolas). Semua yang kita beli harus berada di tingkat atas dan karena itu seseorang seperti James akan disambut. Dia bisa membuat perbedaan,” katanya.

“Saya pikir kami perlu membeli pemain hebat untuk meningkatkan level tim. Kami sudah memiliki skuat yang kuat, tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu, kami perlu membeli untuk menaikkan level. Itu jelas,” lanjutnya.

Setiap musim panas ada laporan Mertens akan pergi ke Cina, namun ia tetap menjadi favorit penggemar dan bahkan bisa memecahkan rekor mencetak gol Marek Hamsik. “Saya ingin bermain bertahun-tahun lagi di sini, tetapi sayangnya saya sudah berusia 32 tahun. Ya, saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama. Apakah saya ingin mengakhiri karier saya di Napoli? Pertanyaan bagus, Anda harus bertanya ke (direktur olahraga Cristiano) Giuntoli dan (Presiden Aurelio) De Laurentiis,” ujarnya.

“Bermain untuk Napoli sudah menjadi impian bagi saya, tetapi menetapkan rekor akan lebih indah. Inilah sebabnya saya ingin menandatangani kontrak baru untuk memastikan saya tetap di Napoli. Aku merasa betah di sini sejak saat pertama dan aku sudah di sini selama tujuh tahun, jadi itu semakin kuat setiap hari,” kuncinya. (Football Italia/amr)