Usai Dicabuli di Toilet Masjid, Sang Anak Masih Trauma

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sungguh kasihan nasib FZ (12). Warga Perumahan Bosowa Indah Gunung Sari itu pulang ke rumahnya dengan wajah yang menangis. Sebab, diancam oleh petugas meteran listrik, M Jufri.

FZ dicabuli di dalam toilet Masjid Raudhatul Jannah kompleksnya sendiri ada Selasa (16/7/2019). Lalu dia diancam setelah dicabuli agar tidak memberitahukannya. Termasuk kepada orang tua. Namun, FZ tak kuasa menahan air matanya, dan menceritakan semua kepada orang tuanya.

Ibu FZ, Sari Indriani (46) melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian, dan personel Polsek Rappocini menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku. “Pelaku diamankan karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap seorang anak laki-laki di bawah umur di dalam toilet Masjid Raudhatul Jannah,” ucap Kanit Reskrim Polsek Rappocini, IPTU Iqbal Usman.

Kata dia, berdasarkan keterangan orang tua korban, anaknya ini dicabuli oleh pelaku bermula dari korban yang sedang berada di sekitar masjid dan ketemu dengan pelaku. Tiba-tiba saja, pelaku langsung membujuk korbannya dengan mengiming-imingi sesuatu hingga korban pun mengikuti permintaan pelaku masuk ke dalam toilet masjid.

Sesampainya di dalam masjid, terduga pelaku pun langsung melancarkan aksinya dengan langsung membuka celana korban. Korban saat itu memberontak melepaskan aksi pelaku dan berhasil keluar toilet dan kabur.

“Pelaku memaksa korban dan mengancamnya agar tidak memberitahukan kepada orang tuanya. Tapi korban pulang ke rumahnya dengan keadaan menangis dan menceritakan hal tersebut kepada orangtuanya sehingga langsung dilaporkan ke polisi,” tuturnya.

“Pelaku ini sehari-harinya bekerja sebagai pencatat meteran listrik di sekitar perumahan sehingga dikenal oleh orang tua korban dan warga lainnya. Dan kini tengah dilakukan pemeriksaan di unit PPA Polrestabes Makassar. Sementara korban sendiri masih dalam keadaan trauma dan sampai saat ini masih menangis,” sambung Iqbal. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...