WR III Unhas dan Pengurus UKM Nonton Bareng ‘Anak Muda Palsu’

Selasa, 16 Juli 2019 - 22:02 WIB
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin M.Kes foto bersama dengan pendukung film Anak Muda Palsu.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr drg A Arsunan Arsin, M.Kes dan segenap pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) nonton bareng film ‘Anak Muda Palsu’ di studio XXI MTos Makassar, Selasa (16/7).

Film yang menceritakan tentang kehidupan mahasiswa Unhas semester akhir yang kebingunan lantaran kuliah tak kunjung selesai ini, mampu membuat penonton tertawa. Tidak terkecuali, Arsunan Arsin yang akrab disapa mahasiswanya, Kak Cunan.

Arsunan sendiri mengomentari film ini usai menonton menilai, film Anak Muda Palsu memberikan kesan kepada masyarakat Indonesia bahwa mahasiswa Unhas punya karakter setia kawan yang kuat. “Kesan ini berhasil meruntuhkan tembok kokoh antarfakultas dan image bahwa mahasiswa Unhas terkotak-kotak antarfakultas,” ujarnya.

Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat ini, pun merekomendasikan untuk mahasiswa menonton film yang diperankan Tumming, Abu, Reo Ramadhan, dan Hisyam Hamsir. “Film ini sangat inspiratif bagi mahasiswa yang tengah menuntut ilmu. Pada akhirnya berhasil melewati masa-masa sulit perkuliahan,” ungkapnya.

Arsunan pun mengajak segenap pengurus UKM se-Unhas untuk nonton bareng. Tujuannya untuk mendorong rasa cinta almamater. “Menumbuhkan semangat kebersamaan dan rasa memiliki Unhas,” imbuhnya.

Usai nonton bareng, Arsunan kemudian mengajak segenap pendukung film Anak Muda Palsu untuk foto bersama, termasuk mengajak juga segenap pengurus UKM. (lis)

 

Loading...