Ajak Siswinya Threesome di Hotel, Guru Ketahuan Sudah Tiduri 4 Siswa Lain

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, HANTS—Seorang guru senior harus berurusan dengan pengadilan karena kelakuan bejatnya. Ia mengirimi seorang murid di bawah umur sebuah pesan yang mengajak sang remaja berhubungan seks bertiga dengan siswi lain di hotel.

Dikutip dari laporan The Sun, Selasa, 16 Juli, pengadilan mendengar bahwa guru bernama Sean Aldridge itu juga diduga telah mengirim pesan kepada gadis itu dengan permintaan untuk “bertemu dengannya di mana saja” selama jam sekolah.

Teman gadis itu berkata: “Pesan dari Aldridge adalah atas nama Sean di teleponnya dan itu menyarankan kami melakukan threesome di sebuah hotel. Saya ingat merasa kaget.”

Dia mengklaim sang guru juga mengirim sms kepada temannya saat prom mereka untuk mengatakan dia terlihat “seksi” atau “panas”. Asisten kepala sekolah itu dituduh berhubungan seks dengan empat gadis berusia 13 hingga 15 tahun lainnya.

Pria 37 tahun itu adalah kepala pengamanan di Sekolah Warblington di Havant, Hants. Ia dituduh telah menggunakan posisinya untuk menargetkan anak perempuan. Aldridge menggunakan dua ponsel yang berbeda untuk menyembunyikan kontaknya dengan gadis-gadis muda dari pasangannya.

Dia diduga sudah berhubungan seks dengan satu korban di kantornya dan mengatakan kepadanya: “Saya bisa masuk penjara karena ini.”

Aldridge, dari Portsmouth, menyangkal 28 tuduhan aktivitas seksual dengan empat siswi berbeda yang berusia antara usia 13 dan 16 tahun. Pengadilan kasus Aldridge masih akan berlanjut di pengadilan mahkota kota. (The Sun/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...