Atletico Setujui Harga Kieran Trippier

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid menyetujui biaya untuk mengontrak pemain belakang Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. PA mengklaim, pemain Inggris berusia 28 tahun itu akan menjalani tes medis di Spanyol pada hari Rabu waktu setempat.

Trippier, telah menghabiskan empat tahun terakhir di Tottenham. Musim lalu, mantan pelatih Manchester City itu membuat 38 penampilan di semua kompetisi saat Spurs berada di urutan keempat Liga Premier dan berhasil mencapai final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico.

Atletico sendiri mencari bek kanan baru setelah melepaskan Juanfran. Pemain asal Brasil itu pergi dari Madrid setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini. Beberapa laporan menyarankan Spurs dapat mengontrak striker, Angel Correa dari Atletico sebagai bagian dari kesepakatan tetapi sekarang tampaknya Trippier akan pergi dengan transfer tunai saja.

Trippier pindah ke Tottenham dari Burnley pada 2015 setelah mengesankan di Turf Moor.
Setelah sempat menjadi, ia muncul sebagai bek kanan utama Mauricio Pochettino setelah kepergian Keyle Walker ke Manchester City.  (Sportsmole/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...