Bomber Baru Madrid Terobsesi Kehebatan Gocekan Ronaldo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Striker Real Madrid, Luka Jovic melontarkan bagaimana ambisiusnya dia dalam urusan mencetak gol. Ia menegaskan, itu adalah bakatnya. Ia juga mengatakan terobsesi dengan kehebatan Ronaldo dalam menggocek bola saat akan mencetak gol.

Pemain internasional Serbia bergabung dengan Los Blancos dalam kesepakatan senilai € 60 juta dari Eintracht Frankfurt musim panas ini. “Semua orang dalam hidup memiliki beberapa bakat, dan saya pikir bakat saya adalah untuk mencetak gol,” tulis Jovic dalam The Players Tribune, seperti dikutip oleh Marca.

“Saya tidak tahu bagaimana akhirnya saya bermain sebagai striker, tetapi sejak saya bisa mengingatnya, saya selalu terobsesi dengan mencetak gol,” tegas sang bomber yang digadang-gadang bersaing dengan Karim Benzema.

“Saya tidak pernah meragukan keberanian saya, hal yang paling penting bagi seorang striker adalah kepercayaan diri,” sambungnya.

Ia lantas menjelaskan bagaimana ia berusaha tumuh sebagai seorang penyerang. “Saya ingat menonton rekaman rekaman Roger Milla dengan Kamerun di Piala Dunia 1990 dan, tentu saja, Ronaldo, pemain Brasil, terobsesi dengan cara dia menggiring bola melewati kiper. Saya menyaksikan gol-golnya dan kemudian menirunya di rumah,” ungkapnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...