Damai dengan Rosa, Dewi Perssik Ungkap Kerinduan dengan Ayah

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut, Dewi Perssik senang akhirnya bisa menjalankan amanah mendiang ayahnya, Mochamad Adil untuk berdamai dengan Rosa Meldianti.

Usai melakukan pertemuan dengan keponakannya, dia lantas mencurahkan perasaannya lewat sebuah tulisan di akun Instagram miliknya.

“Aku sudah menjalankan amanahmu sayang, tersenyumlah. Semoga Allah memberikan tempat yang mulia di sisi-Nya,” ungkap Dewi Perssik mengunggah potret kenangan bersama sang ayah, Rabu (17/7).

Pelantun Mimpi Manis itu juga mengungkapkan rasa rindu pada almarhum ayahnya. Apalagi dua hari lagi menjadi momen 40 hari kepergian Mochamad Adil.

“Aku kangen Pie. Hanya doa yang aku panjatkan bisa mengobati rasa rindu ini,” sambung Dewi Perssik.

Jawaban Nikita Mirzani Dikritik Senior, Anwar Fuadi

Lapas Paledang: Dari Sukses ‘El Pale’ Sampai Lahirkan Ratusan Hafiz Quran

Blibli Indonesia Open 2019: Fitriani Langsung Angkat Koper

Pesohor kelahiran 16 Desember 1985 ini berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti setelah mengadakan pertemuan di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Istri Angga Wijaya itu mengawali permohonan maaf kepada Rosa Meldianti dan keluarga. Dari lubuk hati paling dalam, penyanyi dangdut itu meminta maaf dan mengaku ingin berdamai karena permintaan mendiang ayahnya.

Setelah itu, Meldi juga mengucapkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik. Apalagi selama ini menurutnya ada kata yang pernah menyinggung tantenya itu.

Dengan pertemuan itu, Dewi Perssik dan Meldi menyepakati untuk berdamai. Bahkan menurut pengacara Meldi, Rudi Kabunang, kesepakatan itu juga dilanjutkan dengan mencabut laporan masing-masing. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...