Enggak Apa-apa Tommy Kalah, Mainnya Seru!

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:27 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penonton Blibli Indonesia Open 2019 di Istora GBK Jakarta, Rabu (17/7) siang tampak puas menyaksikan laga antara Tommy Sugiarto vs Chen Long.

Romi, Andi dan Nuril, tiga penonton yang punya tiket seating di bagian blue, mengaku senang bisa menonton langsung Indonesia Open 2019 ini.

Sepanjang pertandingan Tommy vs Chen Long, mereka tak bisa diam dari tempat duduknya. Sesekali mereka mengikuti komando meneriakkan ‘eaaa’ saat Tommy memukul kok, atau ‘huu’ saat Chen Long yang mengendalikan permainan. Pekik ‘Tommy bisa’ juga sering terdengar berkumandang.

Sindhu Menang Comeback Atas Aya Ohari

d’Maleo Hotel Hadirkan Menu Andalan Nasi Liwet

Ditunggu Intanon, Jorji: Dia Lawan yang Saya Takuti

Namun, dukungan fan kali ini belum cukup untuk Tommy. Tunggal putra ranking 17 dunia itu menyerah rubber game 20-22, 21-14, 17-21 dari Chen yang kini bertengger di peringkat empat BWF.

Tommy sudah tampil bagus, tetapi Chen Long juga luar biasa. Duel kedua pemain menampilkan aksi menakjubkan. Tommy dan Chen Long berkali-kali harus diving menyelamatkan kok agar tidak mati.

Namun, memang harus ada yang kalah dalam pertandingan berdurasi 92 menit (statistik BWF) ini. Chen Long yang menang, sekaligus membuat rekor head to head dengan Tommy menjadi 12-1. “Enggak apa-apa (Tommy) kalah. Mainnya seru,” kata Andi.

Di 16 Besar besok, Chen Long akan meladeni pemenang duel antara tunggal Thailand Khosit Phetpradab melawan pemain Malaysia Lee Zii Jia. (jpnn)