Era of LIVE, Samsung Luncurkan Galaxy A80

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Samsung Electronics Indonesia Rabu, 17 Juli, hari ini meluncurkan Galaxy A80 di Halff Patiunus, Jakarta. Ini adalah smartphone revolusioner Galaxy A Series yang dipersembahkan untuk pengguna di Indonesia.

Smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas nge-LIVE konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of LIVE sehingga interaksi lebih autentik dan hubungan relasi lebih bermakna.

Dalam peluncuran yang dihadiri Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President of Samsung Electronics Indonesia beserta Denny Galant, Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, memperkenalkan keunggulan Samsung Galaxy A80.

Mulai dari rotating triple camera 48MP pertama  yang didukung dengan Ultrawide 1230, Main Camera 48MP dan Depth Camera dengan TOF sensor. Juga fitur Super Steady, layar Cinematic Infinity Display terbaru 6,7 inci, dan baterai cerdas 3.700 mAh yang bekerja efisien pada Galaxy A80.

Ada 3 pilihan warna kekinian Samsung Galaxy A80, yaitu Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black seharga Rp9.499.000. “Samsung meluncurkan Galaxy A80 dilengkapi rotating triple camera dan didukung Snapdragon 730G untuk memberikan pengalaman nge-Live lebih epic dan nge-game yang mulus bagi generasi Live,” demikian rilis Samsung Electronics Indonesia.

Konsumen di Indonesia dapat segera memiliki Galaxy A80 pada acara penjualan perdana pada tanggal 18 – 21 Juli 2019 di Kota Kasablanka Mal Jakarta dan 25 – 28 Juli 2019 di Central Park Mal Jakarta. Akan ada penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi Blackpink yang berisi Galaxy A80, charging dock special Blackpink, smart cover (casing dengan strap bertandatangan personel Blackpink), serta photo pack ekslusif Blackpink edisi khusus dengan menambahkan Rp600.000,- dari harga normal. (rls/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...