Ibu Cari Anak Perempuannya di Rumah Tetangga, Ternyata Begini

Rabu, 17 Juli 2019 09:18

“Korban memang sering seorang diri di rumahnya, karena orang tuanya bekerja. Sehingga banyak waktu bagi pelaku untuk merayu korban,” jelas Lubis.Yulianus coba merayu korban untuk datang ke kamarnya yang tak jauh dari tempat tinggal korban. Tak disangkanya, ajakan untuk datang ke kamar, diterima korban. Saat itulah, perbuatan terlarang terjadi.

Tim Pakar Bentukan Kapolri Beber Temuan Kasus Novel BaswedanVideo Bisikan Ronaldo dan Detik-detik Kedatangan De Ligt di JuventusWaketum PAN, Berada di Pemerintah atau Oposisi Sama-sama Bisa Mengawasi

“Merasa bisa memperdaya korban, pelaku Yulianus ini coba mengulangi aksinya dan berhasil hingga tiga kali. Yakni dua kali di kamar pelaku dan satu kali di kamar mandi pelaku,” terang Lubis.Pelaku Yulianus dan Kristoforus tinggal bersama dalam satu mes di perkebunan kelapa sawit tersebut. Namun ketika Kristoforus melakukan perbuatan terlarang dengan korban, Yulianus sedang tidak berada di rumah. “Pelaku Kristoforus melakukannya sekali di kamarnya. Itu dilakukan saat dia sedang sendiri di rumah,” terang kapolsek.

Bagikan berita ini:
2
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar