Ini Motor Honda yang Cocok Bagi Pencinta PSM Makassar

Rabu, 17 Juli 2019 - 17:04 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagi para pencinta PSM Makassar ini kesempatan untuk membuktikan kecintaan terhadap klub sepakbola kota daeng tersebut.

Astra Motor Makassar (AMM) kembali menghadirkan edisi khusus klub PSM Makassar. Main dealer motor Honda di SulselbarTra dan Ambon tersebut optimis pecinta bola akan menyerbu produk tersebut.

Corporate Communication Astra Motor Makassar (AMM), Abiyyu Febi Diwangkoro, menyampaikan, melihat respons kecintaan masyarakat Makasar terhadap klub bola PSM Makassar, tahun ini Astra Motor Makassar kembali menghadirkan edisi spesial atau desain livery PSM Makassar.

Jika tahun lalu edisi khusus PSM ini disiapkan hanya 180 unit untuk tiga jenis kendaraan yakni PCX150, Scoopy dan Beat. Tahun 2019 ini tipe dan jumlahnya kembali ditambahkan.

Pepy merincikan edisi khusus PSM tahun ini disediakan Beat 140 unit, Scoopy 280 unit Pcx 140 unit, CB150 140 unit, dan Vario150 140 unit.

Kepala wilayah AMM, Thamsir Sutrisno mengatakan Astra Motor dan Honda menunjukkan komitmen dukungan terhadap klub sepakbola kota Daeng tersebut dengan menjadi official sponsor.

“Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Jadi untuk para pecinta PSM jangan sampai kehabisan, karena unit sudah kami tambah dan juga banyak benefit yang didapatkan,” ajaknya.

Ada pun benefit yang akan didapatkan pengguna Honda Livery PSM adalah mendapat sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor, Direct Gift jersey Original PSM, Gratis Oli selama setahun, fast track saat service dealer, serta aksesoris tambahan.

Sebelumnya Honda bersama Astra Motor juga memberikan satu unit motor PCX untuk setiap pemain PSM Makassar. Pasukan Ramang diberi motor 22 unit Honda All New PCX dan delapan unit Honda All New Beat eSP dengan total 30 unit.

Seluruh pemain senior PSM Makassar mendapat motor Honda All New PCX dan empat pemain muda mendapat Honda All New Beat eSP. (abd)