Jemaah Haji Khusus Tazkiyah Tour Dapat Jaminan Layanan

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— PT Tazkiyah Global Mandiri (Tazkiyah Tour) kembali akan memberangkatkan calon jemaah haji khusus tahun ini. Ada sebanyak 126 jemaah akan berangkat ke tanah suci, Senin, (22/7/2019) nanti.

Presiden Direktur Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, rilis produk sudah menjadi tradisi. Baik untuk pemberangkatan haji khusus seperti yang digelar ini, maupun umrah yang bisa berkali-kali dihelat dalam setahun.

“Ini juga merupakan standar ISO. Produk kita rilis terlebih dahulu sebelum diserahkan kepada jemaah,” ucap Ahmad Yani saat rilis produk di Cafe IDI Kanrejawa, Jalan Topaz Raya, Panakkukang, Rabu (17/7)

Para jemaah haji pun akan menerima detail layanan yang akan mereka dapatkan sebelum, selama, dan sepulang dari Arab Saudi. Mulai dari nama hotel, pesawat, bus, makanan, hingga hal-hal semisal waktu makan, ibadah, tur, dan lainnya.

Dalam akad (perjanjian) antara Tazkiyah Tour dengan jemaah juga disebutkan semua fasilitas. Seperti perlengkapan perjalanan, pelayanan kesehatan, manasik haji khusus, tour leader, asuransi perjalanan, asuransi jiwa, serta fasilitas tambahan lainnya. “Pokoknya semua hal sudah tersusun rapi. Insyaallah Jemaah kita akan aman dan nyaman,” timpal Adnan Syahruddin, Managing Director Tazkiyah Tour. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...