Pelatih PSG Tak Mau Pusing dengan Ulah Neymar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi Neymar ingin meninggalkan klub tetapi tidak tahu apakah dia akan meninggalkan klub musim panas ini. Ia terkesan tidak mau terlalu pusing dengan kasus ini.

Neymar dilaporkan akan kembali ke Barcelona. Dan menurut Tuchel, dia sudah mengetahui rencana itu sebelum Copa America. “Apakah saya tahu dia ingin pergi? Ya, saya tahu sebelum Copa America. Tapi itu adalah masalah antara klub dan Ney,” tegasnya di RMC.

“Saya pelatih, ini pemain saya. Jika dia berada di ruang ganti, ini adalah pemainku dan aku bekerja dengannya. Saya selalu kecewa ketika seorang pemain datang terlambat. Tapi jelas di antara kami, sekarang antara klub dan Ney. Kami bekerja bersama,” katanya.

Pemain tim nasional Brasil itu menjadi topik utama beberapa pekan terakhir setelah perseteruan terbukanya dengan PSG. Ia mengatakan meninggalkan Barca adalah keputusan terburuknya dan ia ingin kembali. Namun, laporan terbaru mengklaim Barcelona belum membuat tawaran apapun untuk pemain Brasil itu. (Barca Blaugranes/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...