PMI Makassar Gelar Muskot Akhir Juli

Rabu, 17 Juli 2019 - 07:37 WIB
Muskot PMI Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang musyawarah kota (Muskot) PMI kota Makassar yang rencananya akan digelar akhir Juli tahun ini, jajaran Pengurus PMI Kecamatan yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris dari 15 PMI Kecamatan se Kota Makassar mengadakan pertemuan Selasa(16/7/2019) kemarin.

Pertemuan yang digelar di Rumah Makan Pelangi, Jalan Bontolempangan juga didiskusikan terkait persiapan menghadapi agenda Muskot PMI Kota Makassar, Yang mana akan membahas berbagai hal terkait evaluasi dan pencapaian perjalanan roda organisasi PMI selama 5 tahun di bawah kepemimpinan Syamsu Rizal MI dan merumuskan langkah-langkah pengembangan manajemen PMI kota Makassar ke depan termasuk menetapkan Kepengurusan baru untuk periode 5 tahun ke depan.

Syamsul Rizal atau akrab disapa Deng Ical sebagai Ketua PMI Kota Makassar telah banyak melakukan perubahan yang signifikan terhadap pengelolaan manajemen serta dinamika organisasi PMI.

” Deng Ical selaku Ketua PMI Makassar sangat terasa perubahan PMI mulai dari manajemen, peningkatan sumber daya manusia hingga infrastuktur penunjang PMI yang sangat layak hingga menjadikan PMI Makassar menjadi salah satu PMI terbaik di Indonesia” ungkap Ketua PMI Kecamatan Rappocini, Bahnar. (ama)