Tunggu Hasilnya, Humas Polres Se-Sulsel Pelatihan Fotografi dan Videografi

Rabu, 17 Juli 2019 - 23:36 WIB
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang membuka pelatihan fotografi jajaran Polda Sulsel, Rabu, 17 Juli. (Agung/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bidang Humas Polda Sulsel menggelar pelatihan fotografi dan videografi kepada seluruh humas polres jajaran Polda Sulsel. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari mulai Rabu, 17 Juli hingga 18 Juli di Aula Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani yang membuka pelatihan fotografi jajaran Polda Sulsel itu. Menurutnya, kegiatan ini menunjang kemampuan personelnya dalam penguasaan bidang kehumasan.

“Sebuah gambar dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat jika dapat dikemas dengan cara yang tepat” katanya.

PT Fujifilm beserta timnya selaku mitra Humas Polda Sulsel dipercayakan untuk membagikan ilmu dan masukannya kepada peserta pelatihan.

Kesempatan yang baik ini dipergunakan untuk mengasah kemampuan dalam menggunakan kamera DSLR maupun Mirrorless secara benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mulai dari pengenalan kamera hingga praktik membuat sebuah video yang baik diperagakan oleh para pemateri,” jelas perwira tiga bunga itu. (gun)