Ajak Damai Fairuz, Barbie Malah Disebut-sebut Bakal Tersangka

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Barbie Kumalasari tak khawatir statusnya akan naik menjadi tersangka dalam kasus ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar.

Saat ini, Barbie masih bertatus saksi dan sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7) malam.

Perempuan kelahiran 7 Mei 1982 ini memastikan bahwa dirinya, tetap akan kooperatif agar kasus ikan asin cepat selesai. Barbie juga sempat berharap agar kasus yang dialami suaminya, Galih Ginanjar dalam kasus ikan asin bisa berdamai dengan Fairuz A Rafiq.

“(Kasus) ini diselesaikan dulu,” kata Barbie Kumalasari pada awak media usai menjalani pemeriksaan.

Tersangka KDRT, Nikita Mirzani: Niki Cinta Banget Sampai Terlena

Kapal yang Ditumpanginya Tenggelam, Kades di Pangkep Ini Belum Ditemukan

Neymar Sempat Tertarik ke MU

Barbie merasa suaminya telah dijebak lantaran tidak mendapat bayaran dalam pembuatan vlog ikan asin itu. “Pada saat kejadian itu mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) yang tahu kalau aku memang keberatan. Karena tidak ada konfirmasi dan Galih juga tidak dikontrak,” tutur Barbie.

Menurutnya, Galih tidak mendapat keuntungan secara materi dari pembuatan vlog itu. “Galih tidak menerima nilai ekonomi di situ. Aku sempat bilang, ‘kacau nih dinaikinnya seperti itu,” ungkap Barbie.

Diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar lantaran mantan suaminya itu melontarkan penghinaan bahwa organ tubuhnya berbau ikan asin. Penghinaan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, dia juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai pemilik akun YouTube. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment