Audisi Indonesian Idol 2019 Special City di Makassar, Lima Kontestan Dapat Silver Tiket

Kamis, 18 Juli 2019 - 08:09 WIB
Ilustrasi/ INT

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— Hari kedua audisi Indonesian Idol 2019 special City di Makassar, berlangsung seru dan ketat.

Dari 35 peserta yang mengikuti audisi di hari pertama, hanya terpilih 15 orang yang berhak mengikuti audisi hari kedua di Benteng Rotterdam, Rabu,17 Juli.

Lalu, disusutkan kembali menjadi lima orang peserta yang berhak mendapat Silver Tiket dan berkesempatan bergabung bersama finalis yang lolos Big Audition ke Jakarta Agustus mendatang.

Salah Seorang Finalis Peraih Silver Tiket Special City Makassar, Waode Hasriani mengatakan ia sendiri menyanyikan dua lagu berjudul “Fallin” milik Alicia Keys dan “Jangan” milik Marion Jola.

Kata Waode, kedua lagu tersebut juga lagu yang ia bawakan dalam video audisi. Kemudian lagu-lagu itu diujikannya saat tampil langsung di depan juri.

Alasan memilih lagu tersebut karena sesuai karakter vokalnya, sedikit ngebeat dan mampu dikuasai.

“Ini kali kesekian saya ikut kompetisi bernyanyi, semoga kali ini Dewi Fortuna bisa berpihak pada saya,”ucap Alumni SMAN 22 Makassar tersebut.

Assisten produser Audisi Indonesian Idol 2019 , Elfa Fadlurrahman mengatakan para peserta yang lolos ini akan bertemu dan dia adu oleh finalis yang lolos Big Audition yang sudah diselenggarakan di lima kota besar di Indonesia yakni di Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta.

“Para peserta yang ikut audisi di Makassar rata-rata berbakat,” ujarnya. Setelah audisi special city di Makassar, panitia akan menuju Bali, Malang dan Sukabumi.

“Kami belum bisa menyebutkan kelima nama peserta spescial city Makassar yang lolos ini, karena masih di rahasiakan,”ucap pria berambut ikal tersebut.(wis/lin)

loading...