Barcelona Ogah JuaL Murah Malcom

Kamis, 18 Juli 2019 - 09:04 WIB
Malcom/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Malcom meminta Barcelona menjualnya musim panas ini. Akan tetapi juara Spanyol itu ogah melepas sang winger dengan harga murah. Sebaliknya, mereka menuntut £ 54,2 juta atau sekitar Rp940 miliar.

Arsenal diklaim sangat tertarik mengontrak pemain sayap Brasil tersebut. Akan tetapi, anggaran mereka dibatasi hanya sekitar £ 45 juta. Makanya, The Gunners berharap menandatangani Malcom dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli.

Barcelona menandatangani Malcom dengan biaya awal £ 36,5 juta dari Bordeaux musim panas lalu. Namun ia kalah bersaing. Malcom hanya membuat 15 penampilan di La Liga pada musim debutnya di Camp Nou.

Menurut Catalunya Radio, Malcom sudah mengatakan kepada Barcelona, ​​melalui agennya, bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub barunya.

Raksasa Catalan sendiri ogah mengobral Malcom karena mereka sedang mencari dana pengganti setelah menghabiskan € 120 juta untuk membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, pekan lalu. Pada saat bersamaan, mereka juga berusaha mengumpulkan uang untuk membeli kembali Neymar dari PSG. (Football Espana/amr)