Belum Dikontrak, Maguire Sudah Incar Kapten MU

Kamis, 18 Juli 2019 - 20:10 WIB
Harry Maguire/Getty Imgaes/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Negosiasi Manchester United dan Leicester City untuk transfer Harry Maguire masih berlangsung. Akan tetapi, sang pemain sudah mulai melontarkan ambisinya. Ia kabarnya membidik posisi kapten Setan Merah.

Maguire yakin dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi kapten Manchester United jika dia pindah ke Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun itu bertekad untuk meninggalkan The Foxes musim panas ini dan mulai frustrasi karena klub memasang harga sebesar £ 85 juta, yang dianggapnya kemahalan.

Satu tawaran United telah ditolak untuk Maguire dan Brendan Rodgers memperingatkan Setan Merah pada hari Rabu bahwa Si Rubah tidak akan lagi mempertimbangkan tawaran untuk sang bek. Namun, Maguire tetap berharap bahwa kesepakatan itu pada akhirnya akan berjalan dan The Sun mengklaim dia melihat dirinya sebagai kapten masa depan di Theatre of Dreams.

Sang bek dikatakan mengidolakan Steve Bruce, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand saat kecil. Dan ingin mereplikasi trio itu dengan mendapatkan ban kapten di United. Tawaran terakhir United diyakini kurang sekitar £ 20 juta dari harga yang diminta Leicester.

Jika Maguire datang, salah satu dari Eric Bailly, Marcos Rojo dan Phil Jones harus pergi. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah memperingatkan klub tidak akan “membayar lebih” di bursa transfer musim panas ini. (Metro/amr)