Eks Miss Moscow Baru Melahirkan, Mantan Raja Malaysia Malah Menceraikannya

Kamis, 18 Juli 2019 09:28
Belum ada gambar

Pada saat bersamaan, Sultan Muhammad V dalam proses pengunduran diri sebagai Agong. Setelah mundur atau pada 6 Januari, Muhammad V tetap melanjutkan tugasnya sebagai Sultan Kelantan. Kabar mengenai perceraian pasangan ini santer terdengar sejak Januari 2019.Namun hal itu dibantah ayah Oksana, Andrei Ivanovich Gorbatenko. Dokter ahli bedah tulang itu menyebut rumor mengenai perceraiannya anaknya merupakan omong kosong.”Saya tidak melihat di internet, tetapi saya akan menjadi orang pertama yang tahu,” tegasnya.

Makan Malam Mewah Dibiayai Negara, Menteri Prancis MundurKapal Tenggelam di Pangkep, 7 Penumpang Belum DitemukanMenyetrum Ikan, Enam Tahun Penjara Menanti

Soal pemicu perceraian, keduanya tetap menutup informasinya rapat-rapat hingga memunculkan spekulasi. Apalagi, dokumen perceraian yang beredar itu berisi talak 3 yang berarti tak dapat dibatalkan. Keduanya resmi berpisah dan tak bisa rujuk kembali kecuali memenuhi syariat Islam. Pasangan tersebut tidak dapat bersatu lagi kecuali sang perempuan sudah menikah lagi dengan pria lain lalu bercerai.Meski pihak Kesultanan Kelantan tidak menyampaikan penjelasan detail, mereka mengeluarkan imbauan agar setiap individu dan media untuk tidak sembarangan menulis gelar kerajaan kepada Oksana dan Sultan Muhammad V.”Harap diperhatikan untuk tidak memanggil individu tertentu sebagai Ratu Kelantan, Raja Kelantan, Sultan Kelantan atau Permaisuri Kelantan tanpa ada pengumuman resmi dari Istana Kelantan,” bunyi pernyataan pihak Istana Kelantan, Selasa (16/7).

Komentar