Gadis Ceria Ini Tewas dengan Bola Golf Ayahnya

Kamis, 18 Juli 2019 - 10:41 WIB

FAJAR.CO.ID, OREM– Seorang gadis berusia enam tahun meninggal setelah dia terkena bola golf yang dipukul ayahnya, lapor kantor berita AP, Kamis (18 Juli).

Aria Hill ikut saat ayahnya bermain golf dengan pamannya Brayden Hill di Sleepy Ridge Golf Course di Orem, sekitar 65km selatan Salt Lake City, pada hari Senin.

Menurut Washington Post, dia duduk di kereta di jalan setapak 15 sampai 20 yard (13,7m ke 18,3m) di sebelah kiri ayahnya ketika bola menghantam bagian belakang kepalanya, di dasar lehernya.

Aria Hill dikenal sebagai anak yang penuh kasih dan menyenangkan. Pamannya, David Smith menggambarkannya sebagai anak yang bahagia yang menyapa orang asing dan menikmati menghabiskan waktu bersama orang tuanya.

Smith mengatakan Hill senang menghabiskan waktu bersama ibunya, Talysa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan gadis remaja seperti berdandan, bereksperimen dengan makeup, dan membantu merawat dua adik laki-lakinya.

Dia juga sering pergi bermain golf dengan ayahnya dan itu adalah salah satu kegiatan favorit mereka untuk dilakukan bersama, kata Smith seperti dilansir channelnewsasia, Kamis, 18 Juli.

“Kami sangat berterima kasih atas semua cinta, dukungan, dan doa yang dilakukan atas nama kami selama masa sulit ini. Kami benar-benar merasa terhibur,” kata ibunya, Talysa.

Respons Cinta Laura Foto Mesra Bersama Mantan Pacar Beredar

Jelang Idul Adha Lalu Lintas Ternak Mulai Diperketat

Pansel Mulai Uji Kemampuan Hukum Capim KPK

Talysa juga menggambarkan Hill sebagai “gadis paling lembut di dunia”. “Dia konyol, cantil, kreatif, unik, dan begitu penuh cinta untuk semua orang yang berhubungan dengannya,” kata Talysa.

Dan dari kehilangan Hill, dia berkata: “Ada lubang besar di hati kita bahwa dia telah membawanya kembali ke Surga … Terbang tinggi malaikat kecilku.”

Letnan Trent Colledge dari Departemen Kepolisian Orem mengatakan, Hill sempat dilarikan ke rumah sakit Salt Lake City dalam kondisi kritis dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Steven Marett, kepala golf profesional di lapangan, mengatakan kepada Deseret News bahwa ia telah melihat orang-orang sesekali terkena bola, tetapi ia belum pernah mendengar ada tamu yang terluka parah atau terbunuh.

Lt Colledge mengatakan, polisi tidak berencana mengusut karena tampaknya itu adalah kecelakaan yang tragis.