Kawal Dana Desa, Kejari Tator Gandeng TNI dan Polri

FAJAR.CO.ID, MAKALE -- Cegah penyalahgunaan dana desa, Kejari Tana Toraja melakukan sosialisasi program tiga pilar jaga desa. Tiga pilar yang terdiri dari Kejaksaan, Polisi dan TNI tersebut akan mengawal penggunaan dana desa agar tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat mutu.

Acara sosialisasi berlangsung di Kecamatan Rembon. Program itu disambut baik oleh warga serta pemerintah daerah. Sekda Tator Semuel T Bura yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan penghargaannya kepada kejari yang telah menyatakan dukungannya terhadap penggunaan dana desa.

" Program ini untuk percepatan penggunaan dana desa dengan tepat demi kemajuan di lembang atau desa, kejaksaan, TNI dan Polri kita bersama untuk mengawal dana desa, kita mau pencegahan daripada penindakan," jelas Jefri P.M SH .MH kejari Makale, Kamis, 18 Juli 2019.

Acara sosialisasi itu turut memberikan arahan Kapolres Tator AKBP Julianto Sirait, Dandim 1414 Tator Letkol Hiras MS Turnip dan Kepala Inspektorat Damoris Sembiring serta Kasi Intel Kejari, Andi Ardi SH. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...