Lukaku Terlalu Mahal, Inter Beralih ke Cavani

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Raksasa Italia, Inter Milan dilaporkan telah mengalihkan perburuan bomber mereka musim panas ini. Karena harga Romelu Lukaku terlalu mahal, Nerazzurri kini mulai menjajaki kemungkin membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Inter sudah datang langsung ke Inggris untuk menegosiasikan Lukaku. Akan tetapi, Manchester United menuntut harga lebih dari € 80 juta. Mau tidak mau, Inter yang tidak menyiapkan uang sebanyak itu untuk dibelanjakan memilih mundur.

Media Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport mengklaim Cavani saat ini menjadi alternatif Inter.
Mantan penyerang Napoli itu diklaim bisa didapatkan dengan lebih murah, mengingat ia sudah berusia 32 tahun dan kini hanya menyisakan satu tahun kontrak di PSG.

Selain lebih murah, Nerazzurri juga bisa mengirit pengeluaran gaji. Cavani kabarnya bisa dinego untuk bersedia menerima € 9 juta. Angka itu jauh lebih sedikit dari yang diberikan PSG dimana klub kaya Ligue 1 itu membayar Cavani € 12 juta per musim.

Pemain timnas Uruguay telah mencetak 193 gol dalam 279 pertandingan untuk Les Rouge-et-Bleu. Gol-golnya membantu PSG memenangkan lima gelar Ligue 1. Sementara saat masih bersama Napoli pada periode 2010 hingga 2013, ia menjaring lebih 100 gol yang membuat PSG berani membayar € 64 juta. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...